X IPA 2-SMAN 1 Tarik Kab.Sidoarjo (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2013/2014

Kaos Kelas X IPA 2-SMANSTAR
Pemesan: X IPA 2-SMAN 1 Tarik
Jumlah: 35 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Hijau Tosca + Hitam
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Fiuhhh,. Postingan terakhir untuk bulan februari ini hehehehe,.. Bukan malas nulis sich tapi terbeban tugas lain yang masih menumpuk nich,. J. Jadi meskipun banyak, kampiun harus segra menuliskan informasi tentang orderan kami di blog agar teman-teman lainnya percaya dengan kami J. Setelah membahas 3 kelas IPS, akhirnya kamipun mendapatkan orderan dari kelas IPA.

Cikal bakal kelas IPS order di kami adalah gara-gara salah satu siswi kelas IPA 2 ini yang memberanikan diri untuk mengirim SMS ke kami bertanya tentang kaos. Setelah kami merespon, diapun mengajak kelas lain untuk ikut order kaos kelas di Orya Sablon. Dan akhirnya seperti yang kalian semua lihat, kamipun akhirnya kebanjiran orderan untuk mengerjakan kaos mereka.

Kelas Separo (Sepuluh iPA loRO) ini pada awalnya hampir tidak jadi memesan kaos kelas dikami karena ada masalah internal dengan gurunya yang menyarankan murid-muridnya untuk membuat jaket ditempat yang telah guru mereka rekomendasikan seperti kelas IPA lainnya. Tapi entah kenapa akhirnya mereka memesan kaos kelas seperti kelas IPS lainnya di Orya Sablon. Kami juga merasa tidak enak terhadap mereka karena kami melakukan kesalahan dengan kaos yang berukuran XXXL, kaosnya pun tidak terlalu muat dipakai oleh anak tersebut.

Konsep kaos mereka mirip seklai seperti konsep kaos Zodiag SMAN 1 Gedeg yang mempelopori design kaos tersebut yang akhirnya menjadi trend model kaos kelas lainnya seperti yang dilakukan oleh kelas ini. Sablon bagian depan dan belakang 100% kami yang mendesignnya, mereka hanya memberi konsep saja. Dari semua kelas di SMAN 1 Tarik, design kelas inilah yang paling keren menurutq meskipun perpaduan warna sablon yang agak kurang cocok menurut kami. Meskipun begitu, mereka semua sangat puas sekali dengan hasil jadi kaos mereka. Untuk inspirasi kalian semua, kami lampirkan font yang digunakan untuk design mereka, yaitu 4077TH dan Colleged seperti gambar designnya dibawah ini:


So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
                                                  Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design