Sehati Family Mojokerto

Kaos Sehati Family
Pemesan: Sehati Family
Jumlah: 17 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Abu Misty Terang + Merah Terang
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Selamat datang bulan Maret, gakk kerasa udh sampai bulan maret. Waktu semakin lama semakin cepat, kita harus bisa selangkah lebih maju dan jangan sampai dikalahkan oleh waktu yang semaikn mengejar kita semua. Alhamdullilah di bulan maret ini rezeki masih berpihak pada kami dan kamipun masih kebanjiran orderan pada ini. Alhamdullilah orderan bulan ini datangnya dari Ibu-ibu arisan yang akan rekreasi ke Taman Safari Prigen-Pasuruan.

Awalnya aq kira yang SMS kami adalah seorang pelajar, jadi bahasa kami biasa aja. Tetapi setelah beliau kerumah, ehh ternyata seorang ibu-ibu yang direkomendasikan anaknya untuk memesan kaos di Orya Sablon, kami jadi malu hehehehehe,... Sebelunya anaknya pernah memesan kaos untuk dia dan teman sekelasnya pakai liburan di Bali. Jadi ibunyapun ingin seperti anaknya untuk memesan kaos kembaran untuk beliau pakai.

Kelompok arisan mereka adalah Sehati Family hehehehe,.. Ibu-ibu dari Perum Puri regency ini memang berniat untuk membuat kaos kembaran untuk mereka pakai rekerasi bersama keluarga pada 9 Maret ini. Pada saat pembagian merekapun merasa puass karena designnya memang dari mereka sendiri, kami hanya memoles aja untuk memaksimalkan design. Merekapun langsung memakainya pada saat rekerasi seperti gambar dibawah ini:

Ibu-ibu Sehati Family

Warna kaos mereka mirip dengan pesanan kaos Karmin Family yang dipesan pada bulan desember lalu. Tetapi designnya mereka mendesign sendiri dengan slogan “ Hakuna Matata Sehati” yang terlihat unik ketika memakai font ScrapItUp yang memang penuh variasi tulisan. Sablon yang mereka pakai hanya bagian depan saja dan dipercantik dengan bingkai love seperti gambar dibawah ini:

Design Kaos Sehati Family

Bingkai Pemanis









So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
                                                  Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design