XII IPS 1-SMAN 1 Pacet Kab.Mojokerto (Jaket Kelas) Tahun Ajaran 2012/2013

Jaket Kelas XII IPS 1-SMAN 1 Pacet
Pemesan: XI IPS 1-SMAN 1 Pacet Kab.Mojokerto
Jumlah: 32 Pcs
Bahan: Cotton Fleece
Sablon: Rubber High Quality

Model By: Ordan Radiori

Apa kabar teman-teman semua,. Semoga kalian sehat selalu dan selalu tersenyum setiap hari J. Pada kesempatan kali ini kami mendapat kepercayaan lagi dari SMAN 1 Pacet setelah tahun lalu kami memproduksi Jaket Kelas untuk kelas IPA dan sekarang giliran anak IPS yang mempercayakan memproduksi Jaketnya di kami. Tentunya kami sangat senang meskipun hanya ada 2 kelas dari SMAN Pacet yang memesan ke Orya Sablon mengingat jarak kami dan daerah mereka tinggal sekitar 35 Km.
Kami sangat besyukur sekali karena selama ini kami tidak ada kendala apapun masalah produksi dan proses transaksi hingga jaket berada di tangan konsumen sekali, termasuk dengan apa yang terjadi di orderan kali ini. Kami sangat senang dengan proses transaksi anak SMAN 1 Pacet yang bersedia DP hingga 60% dan segera melunasi dan mengambil barang ketika barang itu sudah jadi.
Dan itu semua yang membuat kami lancar dan uang tidak beku disalah satu konsumen kami yang rata-rata diluaran sana selalu molor dalam pengambilan barang dan bahkan kadang tidak diambil sama sekali.
Ngomong-ngomong masalah design, pada awalnya sebenarnya mereka menginginkan warna jaket tidak seperti itu. Kami sendiri tidak bisa menggolongkan warna tersebut termasuk warna apa, tetapi ketika kami mengirim sample gambar kepada toko kain langganan kami, mereka tidak memiliki stock kain yang seperti mereka inginkan. Dan alhasil, merekapun merubah warnanya menjadi abu Misty Tua variasi Abu misty muda. Untuk design bordir sendiri juga sangat simple sekali hanya bagian depan terdapat logo kelas mereka di dada sebelah kiri dan tulisan “NASA” didada sebelah kanan mereka. Design bordir dapat kalian lihat seperti gambar dibawah ini:

Bordir sebelah Kanan

Bordir sebelah Kiri










So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design