VIII G-SMPN 1 Mojokerto (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2012/2013

Pemesan: VIII G-SMPN 1 Mojokerto
Jumlah: 27 Pcs
Bahan: Cotton Cotton Combed 30’s
Sablon: Rubber High Quality
Model By: Yayuk Kalsum

Bulan Maret 2013 ini alhamdullilah banyak konsumen yang mempercayakan pembuatan Kaos atau Jaket kelas di Orya Sablon. Tentunya hal ini membuat kami sangat bersemangat sekali untuk menyelesaikan semua tepat waktu karena hasil yang maksimal selain membuat konsumen puas juga membuat kami bangga apalagi dapat kami uploud di facebook dan posting di blog seperti ini sehingga semua orang dapat melihat semua hasil jerih payah kami untuk membuat konsumen kami puas seperti yang kami lakukan terhadap konsumen kami dari SMPN 1 Mojokerto ini yang alhamdullilah sudah mulai mengenal kami meskipun hanya beberapa aja J


Konsumen kaos kelas ini berasal dari kelas VIII G yang akan melakukan study tour ke Jogja dan akan mengunjungi Candi Borobudur yang selalu menjadi tujuan para pelajar seluruh Indonesia untuk lebih mengenal tentang sejarah negaranya. Jumlah kaos yang mereka pesan adalah 27 pcs dan ini merupakan jumlah dibawah rata-rata biasa anak-anak memesan kaos atau jaket kelas mereka. Untuk hasil yang didapat, alhamdullilah mereka puas dengan hasil kerja kami karena apa yang kami tuangkan didalam kaos seperti yang mereka inginkan. Merekapun mengirim foto saat mereka memakai kaos Egypt hasil produksi kami seperti foto dibawah ini:


Design sablon kaos merupakan gabungan dari design yang mereka download di Mbah google pict dengan perubahan seperlunya saja terutama dibagian text agar menunjukkan identitas kelas mereka. Penambahan gambar spinx merupakan salah satu ciri identitas kelas mereka karena mereka menyebut kelas mereka Egypt. Sebagai informasi untuk penambahan pengetahuan kalian semua, tidak lupa kami memberikan informasi tentang font yang mereka pakai antara lain Capture it 2, Cocacolaii, Engebrecthre. Untuk design yang mereka ajukan untuk diedit lagi seperti gambar dibawah ini:
















So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
                                        Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design