XII Akutansi-SMK PGRI Sooko Kab.Mojokerto (Kaos Kelas) Tahun ajaran 2012/2013

Pemesan: XII Akutansi-SMK PGRI Sooko
Jumlah: 40 Pcs Pcs
Bahan: Cotton Combed 20’s
Sablon: Rubber High Quality
Model By: Ordan Radiori

Hallo kawan, apakah kalian bahagia hari ini? Sudahkah kalian tersenyum untuk orang lain pada hari ini? Semoga kita semua diberikan waktu untuk tersenyum dan membuat tersenyum orang lain J . Penuh kejutan bahagia, itulah yang kami rasakan pada bulan maret ini. Hal yang membuat kami bahagia adalah orderan yang datangnya dari konsumen yang tidak terduga sebelumnya seperti konsumen kami kali ini yang berasal dari SMK PGRI Sooko Kab. Mojokerto.

Berdasarkan informasi dari media sosial facebook, maka kelas XII Akutansi ini mencoba untuk bertanya langsung ke lokasi kami tentang rencana mereka untuk membuat kaos kelas mereka yang rencananya untuk sebuah kenang-kenangan ketika mereka lulus nanti. Merekapun mencari informasi tentang kualitas kaos dan sablon produk kami secara langsung. Dan pada akhirnya merekapun setuju untuk membuat kaos mereka di orya sablon.

Semua berjalan lancar seperti semestinya, kami memproduksi dan mereka segera mengambil barang yang sudah jadi secara langsung tanpa mengulur waktu pengambilan. Itulah yang kami sukai jika mencari konsumen anak sekolah. Mereka masih mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi, karena kami juga berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami. Dan jika bisa saling bekerjasama antara penjual dan pembeli, maka akan terjalin sebuah transaksi yang sehat dan menyenangkan J


Untuk ulasan design kaos kelas dari XII Akutansi ini merupakan sebuah design yang simple dan sangat menunjukkan identitas kelas mereka. Seperti yang terlihat pada hasil jadi kaos ini, pada bagian depan kaos tertulis “Gema Genting” yang merupakan singkatan dari Generasi Management Accounting yang merupakan ciri khas kelas mereka dan pada bagian belakang tertulis nama-nama anak satu kelas XII Akutansi ini. Design ini mereka olah sendiri menggunakan variasi font Bloody, Pozothree, Pozotwo, dan Zeddan, semoga info font ini dapat menginspirasi kalian semua dalam mendesign. Gambar design mereka dapat kalian lihat pada gambar dibawah ini:

Design Bag. Depan
Design Bag. Belakang










So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design