XI IPA 5-SMAN 1 BANGSAL Kab.Mojokerto (Jaket Kelas) Tahun ajaran 2012/2013

Pemesan: XI IPA 5 – SMAN 1 Bangsal Mojokerto
Jumlah: 41 Pcs
Bahan: Cotton Fleece
Sablon: Rubber High Quality
Model By: Ordan Radiori

Apa kabar kalian semua di bulan Maret ini? Semoga kita diberikan kesehatan untuk bisa melanjutkan hari meraih mimpi J. Seperti sebelumnya, kami sangat bersyukur sekali jika tiap sekolah di Mojokerto mempercayakan produksi Kaos atau Jaketnya di orya Sablon karena tujuan kami memang memberikan kualitas terbaik untuk kebutuhan para pelajar khususnya di Mojokerto. Orderan kali ini datangnya dari kelas XI IPA 5-SMAN 1 bangsal yang berlokasi di Kec. Bangsal, Kab. Mojokerto.
Orderan ini merupakan orderan pertama kalinya dari sekolah tersebut seperti yg sekolah SMAN 1 mojokerto. Kendalanya
untuk memperkenalkan Orya Sablon di sekolah tersebut lagi-lagi karena penjaga sekolah yang kurang antusias terhadap siapapun yang meyebar brosur di sekolah tersebut. Jadi sekali lagi, kami mencoba memanfaatkan media sosial facebook sebagai media promosi untuk menembus sekolah tersebut dan alhasil kamipun berhasil mengambil 1 customer dari sekolah tersebut.
Tidak ada kendala apapun dalam proses produksi jaket tersebut dikarenakan jaket tersebut designnya sangat simple sekali. Tetapi sedikit masalah dalam mencari warna Rib jaket seperti yang mereka inginkan, dikarenakan warna Rib jaket yang sangat tidak umum jadi sangat sulit sekali mendapatkannya. Dan juga kami mengalami miss komunikasi dalam proses finising yang seharusnya ada 5 jaket yang memakai tudung kepala tetapi kami tidak memberikannya karena penjahit kami lupa akan data tersebut. Tetapi alhamdullilah, mereka memiliki kebijaksanaan yang tinggi dan menganggap masalah tersebut tidak dengan serius dan mau menerima kesalahan atas kelalaian kami, hal tersebut dapat terlihat di ekspresi kegembiraan mereka seperti foto dibawah ini:

Ekpresi kegembiraan kelas XI IPA 5 SMABA
Design jaket mereka merupakan jaket model varsity atau yang lebih dikenal sebagai Jaket Baseball. Mereka memadukan warna merah terang dan abu misty untuk warna jaketnya dan rib abu misty list hitam sebagai pelengkap variasi warna jaket mereka. Pada kancing jaket kami menggunakan kancing besi dan itu permintaan dari mereka sendiri. Pada design sablon hanya menggunakan 1 warna saja dan design tersebut merupakan hasil dari goresan tinta salah satu teman satu kelas mereka seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Design Bordir Dada

Design Sablon Belakang
















Rencana Jaket
So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design