Jaket Angkatan UINSA Sunan Ampel Surabaya

Pemesan: UINSA Sunan Ampel Surabaya
Jumlah: 24 Pcs
Bahan: Cotton Fleece
Sablon: Rubber High Qualit
Taraaa..!!! Akhirnya dapat juga orderan Jaket Angkatan untuk Mahasiswa, ini dia jaket pesanan dari UINSA Sunan Ampel Surabaya atau dulu dikenal dengan IAIN sebelum dijadikan Universitas Negeri seperti saat ini. Kebetulan salah satu Mahasiswa yang kuliah disana mengetahui keberadaan Orya karena kebetulan dia memang anak Kota mojokerto sendiri. Jaket ini untuk keperluan kegiatan KKN kampus mereka yang mereka adakan di Bojonegoro. Untuk mengenang kegiatan mereka, maka mereka putuskan untuk membuat jaket sebagai kenang-kenangan mereka. Ada sedikit kendala dalam proses produksi jaket tersebut yaitu
tidak ada contoh nyata untuk jaket yang mereka inginkan meskipun sebelumnya kami sudah pernah membuatkan jaket model tersebut untuk kelas lain. Karena begitu lamanya sejak terakhir kami memproduksi jaket tersebut. Alhasil jaket yang kami janjikan beres dalam 2 minggu nayatanya hampir 1 bulan kami baru bisa menyelesaikannya. Disamping itu banyak sekali kendala lain yang kami alami dalam proses produksi jaket tersebut.
Model jaket tersebut terinspirasi dari Jaket kelas XI IPA SMAN 1 Puri yang telah kami kerjakan pada tahun 2011 lalu. Tidak ada perubahan apapun dalam bentuk dan pola jaket, hanya variasi warna saja yang dibuat berbeda. Untuk inspirasi design buat temen-temen yang penasaran dengan font yang ada pada design tersebut adalah Gungsuche, Code’r Crux, Gang of Three, Haus Sweet Haus, Glitch, dan Kingthing Extortion.
Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )

Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design