X IPS 3-SMAN 1 Tarik Kab. Sidoarjo (Kaos Kelas) tahun Ajaran 2013/2014

Kaos Kelas X IPS 3-SMANSTAR
Pemesan: X IPS 3-SMAN 1 Tarik
Jumlah: 35 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Biru Benhur + Abu Misty terang
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Semangat . . . semangat . . . semangat untuk menulis blog hehehe,. Kami akan selalu memberikan informasi kepada kalian tentang semua orderan kami untuk memberikan kepercayaan penuh akan Orya Sablon di mata kalian J. Tinggal 2 orderan lagi untuk dibahas pada akhir bulan februari 2014 ini. Orderan yang akan kami bahas sekarang adalah orderan dari kelas X IPS 3-SMAn 1 Tarik.

Perwakilan dari kelas ini juga datang berbondong-bondong bersama anak kelas lainnya yang juga akan memesan kaos kelas di kami.  Sangat seru sekali melayani 4 kelas dalam waktu bersamaan, karena mereka akan saling mengomentari design kelas satu sama lain. Jika ada warna kaos atau design yang agak mirip, maka mereka pastyi saling berkomentar untuk mengganti design yang mirip dengan milik mereka masing-masing.

Kelas yang disebut hexos ini memesan 35 kaos kelas untuk mereka gunakan study tour pada awal maret 2014 di daerah Solo-Jawa tengah. Dari pemilihan warna kaos dan design kaos kelas, mereka sudah benar-benar menyiapkannya secara matang. Mereka menggambar sketsa di kertas dan tugas kami untuk memolesnya. Konsep kaos kelas mereka tidak menjipalk dari kelas lain, masalah design kaos dan sablon mereka benar-benar memikirkannya sendiri.

Mereka menggunakan kaos bermodelkan raglan lengan panjang dengan perpaduan warna kaos abumisty terang dan lengan berwarna biru benhur. Untuk melengkapi perpaduan warna kaos mereka, maka kami menyarankan untuk memberikan warna sablon dengan warna biru benhur atau mirip dengan lengan yang mereka gunakan. Untuk design bagian depan mereka mempercayakan 100% ke kami dan kami memberikan variasi gambar anak panah dengan memakai variasi font Base 02  dan  Bird of Paradise. Untuk bagian belakang konsep sudah mereka jelaskan dikami sebelumnya, kami hanya tinggal mengaplikasikannya ke dalam corel draw seperti gambar yang terlihat seperti dibawah ini:


So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )

Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design