X IPS 1-SMAN 1 Tarik (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2013/2014

Pemesan: X IPS 1-SMAN 1 Tarik
Jumlah: 36 Pcs
Bahan: Cotton Combed 24’s
Warna: Abu Misty+Merah Terang
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Bulan Februari ini memang bulan penuh kasih, kasih dari para customer hehehehe,.. Alhamdullilah orderan bulan ini saat masuk awal bulan langsung bebarengan semua, jadinya kami bisa lebih menikmati hasilnya disaat akhir bulan seperti ini tetapi kami juga sangat kewalahan untuk menyelesaikan semua orderan yang deadline di saat yang sama yaitu akhir Februari. Setelah dari SMAN 3, kita berganti ke SMAN 1 Tarik yang order Kaos Kelas di kami dan salah satunya dari kelas X IPS 1.

Kedatangan siswa SMAN Tarik ini begitu mendadak dan datang dengan serentak menyerbu kami. Mereka datang beramai-ramai mewakili 4 kelas yang akan memesan kaos kelas di Orya Sablon. Kami sempat kebingungan melayani karena mereka datang dengan tangan kosong alias tanpa design dan kebingungan ingin membuat kaos seperti apa. Tetapi untungnya mereka sudah menetapkan warna kaos dan mempunyai konsep design sehingga kami dengan mudah membantu mereka untuk mendesign kaos yang mereka inginkan.

Kami menyebut kaos mereka dengan sebutan kaos eifel karena memang mereka memakai gambar menara eifel untuk design kaos kelas mereka. Sejak awal mereka memang mempunyai konsep yang jelas untuk design kaos mereka, bahkan mereka mempunyai rangkaian kata dalam bahasa inggris yang akan mereka taruh dibagian belakang kaos mereka. Untuk warna kaos, mereka terinspirasi kaos Karmin Family pesanan dari Dhea seoran siswi anak SMAN 1 Puri mojokerto.

Design mereka sangatlah simple sekali dan tidak banyak menghabiskan tinta tetapi menghabiskan waktu dalam proses sablon, karena mereka memakai nama masing-masing untuk menandai kaos milik mereka masing-masing. Bagian depan mereka menaruh menara eifek dengan kemiringan 45derajat yang mereka taruh disebelah kanan kaos mereka dan menandai nama mereka masing-masing didada sebelah kiri menggunakan font Direwolf. Bagian belakang kaos terdapat sebuah rangkaina kata dalam bahasa inggris ”We Proud To Be Social One” dengan menggunakan font Scoolar tfb seperti pada gambar dibawah ini:

Design Kaos X IPS 1-SMAN 1 Tarik
So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
                                        Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design