XI IPA 2-SMAN 3 Mojokerto (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2013/2014

Pemesan: XI IPA 2-SMAN 3-Mojokerto
Jumlah: 45 Pcs
Bahan: Cotton Combed 24’s
Warna: Hijau Tosca+Hitam
Sablon: Rubber High Quality
Model By: Yayuk Kalsum
Siang Guys, panas-panas gini enaknya ngapain yaa? Ngeblog aja kalee yaa hehehe,.. Akhir bulan adalah waktunya penumpukan barang atau biasanya waktunya dikejar-kejar customer untuk menyelesaikan pesanannya. Karena biasanya orderan masuk antara awal dan pertengahan bulan dan mereka selalu meminta barang selesai pada akhir bulan. Deadline akhir bulan Maret ini ada 5 orderan salah satunya dari kelas XI IPA 2-SMAN 3 Mojokerto.
Sepertinya orderan dari SMAN 3 Mojokerto ini adalah buah hasil dari menyebar brosur pada bulan november 2013 lalu. Pada saat itu kami menyebar sekira 250 brosur disekolah tersebut dan menuai hasilnya sekarang. Penyebaran brosur bisa sangat efektif kalau dibarengi dengan promosi secara online karena menurut pengalaman kami pribadi cara ini sangat efektif sekali untuk menjaring pelanggan lebih banyak lagi.
El-Xactto, begitulah mereka menyebut nama kelasnya yang merupakan kependekan dari Eleven Saint 2 SMAGA. Kendala warna kain yang sangat langka dipasaran membuat waktu produksi untuk kaos tersebut tertunda meskipun akhirnya kami dapat menemukan kain berwarna Hijau Tosca seperti yang mereka inginkan. Kendala kain sudah beres, nahh sekarang kendala masalah design karena mereka hanya memberikan kami file jpeg aja dan itu yang membuat kami harus menggambar ulang design tersebut, untungnya kami sangat mengenali sekali font yang dipakai oleh mereka dalam mendesign kaos mereka.

Kaos yang mereka pakai bermodel Raglan lengan panjang dengan warna dasar Hijau Tosca dengan variasi warna Hitam pada lengannya membuat kaos ini lebih hidup dan berbeda dari kaos-kaos yang pernah kami produksi sebelumnya. Apalagi mereka memberikan warna sablon Hitam, Putih, dan merah yang membuat kaos ini nampak lebih elegan dan sangat limited edition. Untuk font yang mereka gunakan hanyalah 2 font aja yaitu Freshman dan Feast seperti yang dapat kalian lihat pada gambar dibawah ini:


So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design