X IPS 2-SMAN 1 Tarik Kab.Sidoarjo (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2013/2014

Kaso Kelas SPASDA-Tarik
Pemesan: X IPS 2-SMAN 1 Tarik
Jumlah: 35 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Merah Terang
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Fyuh,. Banyak sekali yang harus kami tulis dibolog ini cz memang ada 5 orderan dalam sehari yang sudah diambl oleh customer kami. Bulan februari 2014 ini banyak sekali orderan masuk untuk kaos kelas dan jaket kelas untuk diselesaikan dan diambil pada akhir bulan februari. Kebanyakan mereka order untuk kegiatan study tour mereka yang akan dilaksanakan pada awal bulan maret seperti kegiatan yang dilakukan oleh kelas X IPS 2-SMAn 1 Tarik ini.

Seperti kelas IPS 1 dari SMAN 1 Tarik atau disingkat SMANSTAR ini, kelas IPS 2 inipun datang secara bersama-sama dan membuat kami kewalahan karena mereka saling berebut satu sama lain hehehehe,.. Untung saja salah satu perwakilan dari IPS 2 ini sudah siap konsep design dan membuat mudah kami untuk mengaplikasikannya ke corel mengingat waktu semakin mepet deadline. Diapun menuliskan di secarik kertas tentang konsep design sablon dan warna kaos yang kelas mereka inginkan.

Kelas X IPS 2 Smanstar ini meyebut kelas mereka dengan kelas SPASDA (Sepuluh IPS 2). Kelas yang terdiri dari 35 siswa dan siswi ini memutuskan untuk memproduksi kaos kelas yang akan mereka gunakan untuk Study Tour pada awal Maret di daerah karanganyar-Solo, Jawa Tengah. Mereka menggunakan konsep kaos kelas dari XII IPS 5-SMAN 1 Mojsari dari warna hingga sablon belakang kaos mereka. Meskipun konsep meniru kelas lain, tetapi tidak 100% mirip hanya sekitar 50% lah hehehehe,.. :p

Kaos yang mereka gunakan hanyalah kaos lengan panjang dengan warna merah terang dan konsep design mirip sekali dengan salah satu kaos dari kelas Mojosari. Bagian depan terdapat tulisan Social yang menggunakan font Urban Calligrapy dan gambar sepatu merk converse, entah mengapa mereka memakai design dengan gambar sepatu converse. Perpaduan warna hitam dan putih diatas kain warna merah terang membat kaos mereka lebih hidup jika dilihat dari kejauhan. Nah, bagian belakang kaos ini yang konsep mirip banget dengan kelas sekolah lain yaitu Einstein sedang menulis dipapan tulis dan dipapan tulis mereka sisipkan kata-kata kelas mereka “ The Big Family of Social Grade” yang menggunakan font Urban Calligrapy seperti gambar dibawah ini:

Design Kelas X IPS 2-SMANSTAR

So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon









2 comments:

Sony said...

Gan, minimal pembuatan kaos berapa? bahan apa? makasihh :)

oryasablon said...

Kaos minimal 12pcs, bahan cotton combed 24s, 30s, atau 40s

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design