XII IPA 5-SMAN 1 Mojosari Kab. Mojokerto (Kaos Kelas) Tahun ajaran 2012/2013

Pemesan: XII IPA 5-SMAN 1 Mojosari
Jumlah: 33 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Cokelat Tua
Sablon: Rubber High Quality

Model By: Yayuk Kalsum

Hai teman, apa kabar? Semoga kalian tidak kena keisengan Hari April Mop ya hehehehe,.. Meskipun tidak populer, tetapi masih banyak aja yang ngerayain hari April Mop. Hari berganti hari dan bulan berganti bulan, kami selalu semangat untuk menerima orderan dari kalian semua tanpa lelah sedikitpun. Kami sangat menyukai pekerjaan, membuat sebuah karya untuk kalian semua, termasuk orderan kaos kelas dari kelas XII IPA 5-SMAN 1 Mojosari ini.

Memang sekolah Mojosari ini sudah berlangganan di Orya sablon, selain berdasarkan informasi dari mulut ke mulut kami juga rajin menyebar brosur di sekolah ini karena penjaga sekolah yang sangat ramah kepada kami. Mereka berencana membuat kaos kelas ini untuk kepentingan liburan mereka ke Pulau Bali setelah UNAS selesai. Seperti biasa, kami pun memberikan informasi tentang kualitas kaos dan sablon kepada mereka dan akhirnya mereka setuju untuk memproduksi kaos kelasnya di Orya sablon.


Untuk proses produksi kami melaluinya dengan lancar tanpa kendala apapun dan itu yang membuat kami senang J . Sempat berganti-ganti design karena memang mereka memakai design dengan tulisan “SPERMA” yang artinya mungkin kalian tau sendiri yaa,. Tetapi akhirnya mereka mengakali design mereka dengan mengganti font tulisan sehingga tulisan SPERMA sekilas tidak tampat karena variasi dari font tersebut. Dan setelah kaos jadi, mereka mengekspresikan kegembiraan mereka lewat foto yang mereka kirim ke FB kami seperti gambar yang terlihat dibawah ini:


Seperti yang kalian lihat di foto hasil jadi kaos SPERMA, mereka memadukan warna kaos lengan pabnjang cokelat tua dengan sablon warna kuning yang terlihat mencolok dan merupakan perpaduan warna yang cocok untuk kaos tersebut. Pada bagian depan terdapat logo sperma dan di atasnya tertulis “SPERMA” yang memang sengaja fontnya dipilih seperti agar tulisan tidak terbaca apa yang sevebarnya mereka tulis di kaos itu. Untuk design pada bagian belakang terdapat nama-nama anak satu kelas dan sebuah stempel yang tertulis lulus 100% dan itu harapan mereka karena akan menghadapi UNAS pada tahun ini. Untuk inspirasi kalian semua, kami juga tidak lupa untuk memberikan info font yang dipakai dalam design tersebut. Fontnya antara lain adalah Oldnewspapapertype dan peaBrain. Untuk design gambar lebih jelas dapat kalian lihat pada gambar dibawah ini:
Design Bag. Depan

Design Bag. Belakang









So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design