XII IPA 3-SMAN 1 Kutorejo Kab.Mojokerto (Kaos Kelas) Tahun Ajaran 2012/2013

Kaos Kelas XII IPA 3-SMAN 1 Kutorejo
Pemesan: XII IPA 3-SMAN 1 Kutorejo
Jumlah: 35 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Biru Turkis Tua dan Putih
Sablon: Rubber High Quality         
Rezeki bisa datang darimana and kapan aja, kadang hal tidak diduga sebelumnya dapat terjadi juga. Seperti orderan kali ini yang datangnya dari SMAN 1 Kutorejo, daerah terjauh yang tidak dapat kami jangkau secara offline ternyata ada juga yang memesan untuk membuat kaos kelas di kami. Karena daerah ini cukup jauh dan bahkan sampai sekarang kami tidak tau dimana letak sekolahnya ternyata membawa kejutan tersendiri bagi kami.

Pada awalnya mereka bertanya-tanya tentang keberadaan kami melalui SMS dan berniat akanmembuat kaos kelas dengan jumlah 35 kaos yang akan mereka gunakan untuk rekereasi ke Pulau Bali. Kamipun merespon dengan memberi alamat lengkap kami supaya mereka datang dan melihat contoh-contoh hasil produk kami. Ketika kami tanya darimana sumber informasi tentang Orya sablon merekapun menjawab melalui media sosial Facebook.

Saat mereka ditempat kami, merekapun antusias untuk bertanya secara detail tentang kualitas produk yang akan mereka pesan dan merekapun sangat aktif dalam melihat contoh hasil jadi produk kami. Wajar saja mereka melakukan itu karena memang jarang yang mereka tempuh untuk sampai ketempat kami ± 40 Km. Setelah mereka berkonsultasi masalah bahan dankualitas serta memberikan design yang memang sudah mereka persiapkan, akhirnya merekapun setuju untuk untuk membuat kaos kelas mereka di kami. Dan alhasil, ketika kaos sudah jadi, merekapun sangat senang dan puas sekali, ekspresi kegembiraan mereka ditunjukan dalam sebuah foto dokumnetasi mereka di Pulau bali seperti gambar dibawah ini:

Anak-anak kelas XII IPA3-SMAN 1 Kutorejo

Kaos mereka standart satu warna dan lengan panjang tetapi mereka membuatnya dalam 2 buah warna yaitu biru turkis tua dan putih. Untuk design bagian depan mereka menggunakan foto-foto anak 1 kelas yang di design hitam putih dan bagian belakang terdapat gambar ornamen dan tulisan “Serangga” yang menggunakan font Feathergraphy2 begitu pula bagian depan yang juga terdapat design tuylisan “Serangga” tetapi menggunakan font SighPainterGothic seperti yang dapat dilihat pada gambar design dibawah ini:
Design Foto bagian Depan
Design Bagian Depan





Design Bagian belakang atas









Design belakang


So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )

Facebook: OryaSablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design