XII E-SMK Penerbangan Sidoarjo

Kaos Kelas SMK Penerbangan Sidoarjo
Pemesan: XII E-SMK Penerbangan Sidoarjo
Jumlah: 45 Pcs
Bahan: Cotton Combed 30’s
Warna: Merah Terang
Sablon: Rubber High Quality         
Model By: Yayuk Kalsum
Hallo sidoarjo, akhirnya dapat juga nich orderan dari kota udang yang terkenal juga dengan club sepakbolanya ini. Berkat media sosial facebook yang dapat menjangkau kota manapun di Indonesia, akhirnya kamipun mendapatkan orderan dari luar kota juga. Yap, ini dia anak-anak dari sekolah SMK penerbangan Sidoarjo yang jauh-jauh datang ke Kota Mojokerto secara langsung hanya untuk memesan Kaos Kelasnya di Orya Sablon.

Sebelumnya kami chatting via Facebook dengan salah satu siswa sekolah ini yang berniat untuk membuat kaos kelas untuk mereka pakai sebagai kenang-kenangan kelas mengingat siswa mereka dari berbagai daerah di Indonesia. Setelah mereka memberikan design dan kami memberikan harga serta informasi masalah kualitas kaos dan sablon. Merekapun akhirnya merasa cocok dan berniat datang langsung ke Lokasi kami.

Sebenarnya mereka kami suruh bertransaksi secara online tetapi sebagian teman mereka memilih untuk langsung datang ke lokasi karena mereka takut ditipu kaleee hehehehe,.. Saat di lokasi, merka sudah menyiapkan DP dan melihat langsung contoh-contoh kaos yang sudah ada. Setelah memberikan DP dan memberika file design mereka akhirnya kaospun siap kami produksi. Saat kaos jadi, merekapun enggan jika kaosnya kami kirim lewat paket dan akhirnya merekapun langsung datang lagi ke lokasi untuk mengambilnya. Alhamdullilah mereka senang dengan hasilkerja kami dan mereka menguploud foto kebersamaan mereka meskipun hanya terlihat dari belakang, sepeti gambar dibawah ini:

Kebersamaan Kelas XII E-SMK Penerbangan Sidoarjo
Design Kaos dan sablon mereka hanya satu warna, tetapi design sablon mereka Full Block dan terlihat lebih menarik. Konsep design mereka memang terinspirasi dari design kaos-kaos bertemakan hardcore dengan model sablon full. Mereka mendesign sendiri semuanya tanpa membutuhkan bantuan kami. Bagian depan merupakan logo kelas yang mereka buat sendiri  dengan menggunakan font  Freshman dan bagian belakang terdapat tulisan Full Print “Somad Brotherhood” dengan menggunakan  font Doonga Black seperti gambar yang terlihat dibawah ini:

Design Dada Kiri

Design Belakang
















So, Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: OryaSablon
                                                                                                  








0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design