X-9 SMAN 1 Sooko Kab. Mojokerto ( Jaket Kelas ) Tahun Ajaran 2010/2011


Pemesan: X-9 SMAN 1 Sooko
Jumlah: 31 Pcs
Bahan: Cotton Fleece
Sablon: Rubber High Quality

Akhirnya Orya Sablon dapat melebarkan sayap dan mendapatkan customer dari berbagai sekolahan, termasuk SMAN 1 Sooko Kab. Mojokerto ini. Untuk pesanan ini tak luput dari peran Taniia yang membantuq mempromosikan usaha kecilq ini ke teman-temannya. Yap,. Salah satu siswa X-9 ini adalah teman satu sekolah Taniia waktu SMP dulu dan kini berbeda sekolah. Seperti layaknya pelajar SMA yang bingung masalah design, mereka menggambarnya di sebuah buku gambar dan tugas kami untuk mendesign ulang. Sketsa mereka seperti yang terlihat dibawah ini:

Pemilihan warna kain jaket dan warna sablon yang mereka pilih sendiri sangat tepat sekali. Meskipun model jaket sangat sederhana , tetapi design sablon yang membuat jaket tersebut terlihat sangat menarik sekali. Bagian dada kanan terdapat bordir nama masing-masing pemesan dari kelas tersebut. Yang membuat lebih menarik dari design jaket Archemilan adalah nama seluruh penghuni kelas X-9 yang disablon dibagian dalam tudung Hoodie. Saking senengnya terhadap jaket yang diproduksi oleh kami, mereka mengirimkan foto expresi kegembiraan mereka memakai Jaket Archemilan yang di produksi oleh Orya Sablon seperti yang terlihat dibawah ini:


Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: Orya Sablon

2 comments:

Anonymous said...

harganya brp ?

oryasablon said...

Untuk pertanyaan bisa langsung hubungi nomer kami di 0857-461-46168 :)

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design