Baseball Pee Wee Gaskin ( Jaket Komunitas )

Pemesan: Alvian Mojokerto
Jumlah: 14 Pcs
Bahan: Cotton Fleece
Sablon: Rubber High Quality
Jaket ini adalah pesanan dari seorang anak bernama Alvian yang di memang seorang pecinta Band PWG. Saking cintanya terhadap band tersebut, dia membuat P.O Jaket PWG bermodel Jaket Baseball. Memang pada tahun 2011 jaket seperti ini sangatlah laris sekali dengan harga jual Rp 200.000.- dan Alvian memproduksi di Orya Sablon dengan harga jauh dibawahnya tetapi dengan kualitas yang sama. Maka dari itu dia mempercayakan produksi Jaket PWG di Orya Sablon.

Design jaket ini memiliki 3 warna pesanan dan warna yang dipesan adalah
Merah, Hitam dan Biru Turkis Muda. Design Sablonnya pun sangat simple sekali hanya tulisan PWG di dada dan bagian belakang tulisan Pee Wee Gaskin. Entah kenapa pada tahun 2011 ini jaket seperti ini sangatlah laris sekali dan konsumennya adalah para ABG yang sangat cinta sekali terhadap PWG Band. Dan dibawah ini kami sertakan foto tumpukan Jaket hasil pesanan Alvian, cekidottt!!!

Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
Facebook: Orya Sablon

0 comments:

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design