X-4 SMAN 2 Mojokerto ( Jaket Kelas ) Tahun Ajaran 2010/2011

Pemesan: X-4 SMAN 2 Mojokerto
Jumlah: 32 Jaket
Bahan: Cotton Combed 20’s
Sablon: Rubber High Quality

Horeee,.. dapet orderan jaket dari SMAN 2 Mojokerto lagi dehh,. Setelah kemarin dari kelas X-1, sekarang giliran kelas X-4 yang mereka sebut sebagai kelas Ketupat hehehehe,.. Dan seperti itulah hasil jadi jaket yang mereka pesan. Pada awalnya mereka hanya mengirimkan sketsa gambaran tangan saja dan ingin kami yang mempercantik designya. Asal kalian tau saja, mereka rapat ditempat kami hampir 3 jam hahahaha,.. ya terpaksa aq tinggal aja,. Dan akhirnya deal untuk meberikan sketsa seperti gambar dibawah ini:


Design bagian depan mereka menginginkan persis seperti sketsa yang mereka berikan dan pada bagian belakang mereka ingin dibuatkan icon ketupan yang lucu, jadi kami meminta tolong teman kami yang bernama Catur untuk membuatkan gambat ketupat kartun. Catur ini sejak SMP memang sudah pintar menggambar dan sudah sejak SMP dia membuat komik-komik lucu hasil karya sendiri. Kita balik lagi ke topik kita tentang kelas ketupat ini,. Bagian belakang ditambahin tulisan dan design grafisnya mengandalkan font pilihan mereka sendiri. Oh iya hampir lupa, pada bagian kenan depan bawah terdapat nama masing-masing si empunya jaket tersebut. Dan kepuasaan terhadap hasil produksi Orya Sablon mereka tuangkan lewat foto yang mereka kirim seperti yang terlihat dibawah ini:


Untuk semua temen-temen di seluruh Indonesia yang memerlukan jasa produksi Kaos, Jaket, dan Stiker, jangalah ragu untuk mempercayakan produksinya di Orya Sablon, karena kami selalu memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal untuk para customer kami dimanapun kalian berada. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:
0857-461-46168 ( Ordan )
0857-461-46167 ( Yayuk )
        Facebook: Orya Sablon

2 comments:

Anonymous said...

ini X.4nya bisa d ganti X.6 gk ?

oryasablon said...

Maksudnya gmn gann? Kalau butuh bantuan design kami bisa membantu designnya. hubungi nomer kami di 0857-461-46168 :)

Post a Comment

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design